Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi-Kisi Penilaian Akhir Semester PAS Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 7, 8, 9 Terbaru Tahun Ini

Kisi-kisi bahasa indoensia


Hai, teman-teman? Bagaimana kabar kalian? Terimakasih sudah mampir di blog kami Belajar Lagi. Pada kali ini admin akan memberikan sebuah kisi-kisi buat teman-teman semua yang tahun ini akan mengikuti Ujian Akhir Semester di tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tahun Pelajaran 2019-2020. Buat teman-teman yang ingin mengetahuinya silahkan nanti kunjungi link download yang sudah admin persiapkan di bagian bawah.

Persiapan sebelumnya yang sudah teman-teman lakukan seperti apa? Apakah yakin sudah maksimal belajarnya?Lalu bagaimana persiapan teman-teman saat ujian semester ganjil nanti yang waktunya tinggal menghitung hari lagi?. Apakah teman-teman sudah belajar dengan maksimal? 

Baca juga
Kisi-kisi soal UNBK Tahun Pelajaran 2019-2020 klik di sini

Nah, sebagai tambahan untuk sumber belajar bagi teman-teman semua alangkah baiknya kalian mempunyai sebuah kisi-kisi mata pelajaran yang sesuai dengan yang di butuhkan sekarang ini. Apabila teman-teman sudah mengetahui kisi-kisi soal sebelum ulangan, tentu teman-teman tidak akan mengalami kesulitan dalam belajar pada saat menjelang ujian semester nanti. Jadi mengenai kisi-kisi yang harus ada pada teman-teman adalah yang sesuai dengan mata pelajaran. 

Kisi-kisi ini sebagai bentuk gambaran tentang soal yang akan muncul di semesteran besok. Tetapi, pada kesempatan kali ini admin mohon maaf kalau admin hanya baru bisa memberikan  salah satu kisi-kisi mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk kelas 7, 8 dan 9 tingkat Madrasah Tsanawiyah atau MTs.

Baca juga
Cara Paling Mudah Agar Lulus UNBK

Ujian semester ganjil atau yang lebih di kenal dengan istilah Penilaian Akhir Semester  (PAS) pada tahun ini akan di laksanakan pada bulan Desember tahun 2019. Adapun cakupan dari kisi-kisi yang akan admin coba berikan adalah kisi-kisi yang berkaitan dengan Kurikulum 2013 (Permen Diknas No.24 tahun  2016 Revisi 2017). Jadi silahkan saja buat teman-teman atau adik-sekalian yang ingin membutuhkan kisi-kisi ini untuk segera kunjungi link download yang admin sediakan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan teman-teman kunjungi link download di bawah ini:
Kisi-kisi soal bahasa Indonesia tahun pelajaran 2019-2020 tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs).







Demikian ulasan mengenai kisi-kisi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat. Terimakasih!